MASIGNALPHA101

Lomba tulis artikel rumahweb terbaru berhadiah jutaan rupiah

Lomba tulis artikel rumahweb terbaru  berhadiah jutaan rupiah
Tuesday, April 14, 2020


Halo sobat blogger dan pembaca setia blogmania.my.id. Ada info terbaru nih dari rumahweb. Rumahweb sekarang mengadakan blog competition lagi nih, dengan mengusung tema " Website vs Marketplace: Pilihan atau Sinergi? ".

Rumahweb, adalah salah satu layanan penyedia hosting di indonesia , domain maupun vps dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah cukup banyak dikenal. Menurut saya pribadi rumahweb adalah layanan penyedia domain dan hosting terbaik, karena fitur - fiturnya mudah banget dipahami meskipun baru pertama kali pasang domain. Selain itu, custer service yang cukup ramah dan cepat mersepon kita untuk membantu setiap kendala seputar pemasangan domain maupun hosting.

Nah, kini rumahweb kembali lagi menyelengarakan lomba menulis artikel dengan tema "Website vs Marketplace: Pilihan atau Sinergi? ", setealah beberapa bulan yang lalu juga sukses mengadakan lomba blog dengan tema "pentingnya email profesional".

Terus, periode lombanya kapan nih?
Lomba blog ini dimulai dengan regristrasi dan pengiriman artikel pada tanggal 1 april 2020 sampai dengan 20 juni 2020. Disusul dengan penjurian pada 21-25 Juni 2020 dan Pengumuman Pemenang pada 27 Juni 2020, sedangkan Pengiriman Hadiahnya pada tanggal 1 Juli 2020.

Syarat dan ketentuannya apa aja?
1. Tema artikelnya yaitu: " Website vs Marketplace: Pilihan atau Sinergi? "
2. Artikel yang dibuat terdiri dari minimal 500 kata.
3. Artikel berisi tentang pengalaman, hasil riset atau ide kreatif sesuai tema yang dilombakan. Contohnya domain dimanfaatkan untuk nama website, domain forwarding ke social media, marketplace atau tuangkan ide kreatifmu dalam pemanfaatan domain untuk bisnis.Artikel dilengkapi dengan gambar atau video atau animasi lainnya.
4. Gunakan gambar yang telah disediakan untuk nilai tambah.
5. Artikel yang dibuat harus unik dan original.
6. Artikel tidak mengandung unsur SARA, perjudian, pornografi, atau konten yang melanggar undang-undang Republik IndonesiaApabila ada artikel yang sama, maka artikel yang digunakan adalah artikel yang di-submit pertama.

Terus tata caranya gimana ?
1. Peserta mendaftar dan mengirim URL artikel (disini)
2. Data yang diinputkan pada saat registrasi harus sesuai dengan KTP/SIM.
3. Peserta wajib mengikuti fanspage Rumahweb Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram.
4. Share tulisan yang dilombakan di akun media sosial dan tag salah satu akun media sosial Rumahweb dengan hastag #rumahweb dan #blogcompetitionPada artikel yang dibuat harus ditambahkan backlink do follow ke website https://www.rumahweb.com dengan atribut title Domain murah, Hosting Indonesia, Hosting murah, Hosting unlimited, Email Domain (pilih salah satu).
5. Pada blog yang digunakan, peserta diperbolehkan untuk memasang banner lomba yang telah disediakan, klik (disini) untuk mendownload-nya.

Terus, hadiahnya apa saja ?
1. Juara 1 berhak mendapatkan uang senilai Rp. 3.000.000
2. Juara 2 berhak mendapatkan uang senilai Rp 2.000.000
3. Juara 3 berhak mendapatkan uang senilai Rp 1.000.000 dan untuk juara terfavorit mendaptkan hadiah senilai Rp.500.000 untuk 3 orang yang terpilih.

Eits, jangan khawatir, buat kamu yang nggak mendapatkan juara 1,2,3 maupun terfavorit, semua perserta berhak mendaptkan hadiah domain .com dan .my.id gratis selama 1tahun. Untuk informasi lebih jelasnya, silhkan klik disini

selamat berkompetisi bagi kalian para blogger, tunggu informasi lainnya tentang blog competition yang pastinya akan selalu kami posting di blog ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk teman2 blogger semua.